Bupati Wajo Semangati Warga yang Jalani Wisata Covid-19

Bupati Wajo, Amran Mahmud menyemangati warganya yang menjalani Wisata Covid-19

INILAHCELEBES.COM, Wajo
- Bupati Wajo, Amran Mahmud menyemangati warganya yang tengah menjalani wisata Covid-19 di RS Hikmah Citra Medika, Jalan Rusa Sengkang, Kabupaten Wajo, Kamis (7/01/21).

RS Hikmah Citra Medika Wajo dijadikan tempat wisata Covid-19 kedua yang berada di luar Kota Makassar setelah Kota Palopo. Tidak hanya menampung masyarakat Wajo tapi juga warga luar daerah.

Dari jauh, Bupati Wajo terlihat berdiri di halaman gedung lantai bawah, nampak mengepalkan tangan kepada warga yang sedang menjalani isolasi sebagai bentuk penyemangat pada mereka.

Amran Mahmud memberi suport dan semangat kepada mereka yang menjalani proses penyembuhan.

Diketahui, jumlah orang yang mengikuti wisata Covid-19 di RS Hikmah Citra Medika saat ini sebanyak 82 orang, 37 orang di antaranya merupakan warga Soppeng. Adapun daya tampung gedung sebanyak 100 orang.

“Alhamdulillah, kita sangat bersyukur karena warga kita tidak perlu lagi jauh-jauh keluar daerah, menjalani wisata Covid-19. Karena kita telah memiliki tempat wisata Covid-19 sendiri,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Wajo juga mengecek fasilitas gedung dan kesiapan petugas RS Hikmah Citra Medika.

Sementara itu, data dari Satgas Covid-19 Wajo, hingga hari ini jumlah kasus positif Covid-19 telah mencapai 502 orang. Dimana 419 diantaranya telah sembuh, 21 pasien sementara dirawat, Isolasi 55 orang dan meninggal 7 orang. (Adv)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال