News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Lakukan Penyegaran, Kakanwil Kemenag Sulsel Lantik Tiga Pejabatnya

Lakukan Penyegaran, Kakanwil Kemenag Sulsel Lantik Tiga Pejabatnya

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat lingkup Kemenag Sulsel

INILAHCELEBES.COM, Makassar - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Sulawesi Selatan, H. Khaeroni melaksanakan penyegaran organisasi dengan mengambil Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Eselon IV di lingkup Kanwil Kemenag Sulsel, Jumat (08/01/21) di Aula Lantai II Kanwil Kemenag Sulsel, Makassar.

Pejabat yang diambil Sumpahnya dan dilantik Langsung oleh Kakanwil Kemenag Provinsi Sulsel, yakni Hj. Hajerah, S.Ag, dilantik sebagai Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam pada SMA/SMALB/SMK pada Bidang Pendidikan Agama Islam (PAIS) Kanwil Kemenag Sulsel. Sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Sarana dan Prasarana pada Bidang Pendidikan Madrasah (Penmad) Kanwil.

Kurnianto Hamka Siama, S.Kom, MM., diberi kepercayaan sebagai Kepala Seksi Sarana dan Prasarana pada Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil. Sebelumnya menjabat sebagai Pengelola Pengadaan Barang dan Jasa Muda pada Sub Bagian Kepegawaian dan Hukum pada Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Sulsel.

Bakri, SE.I, diamanahkan sebagai Kepala Seksi Pemberdayaan Zakat dan Wakaf pada Bidang Penerangan Agama Islam, Zakat dan Wakaf Kanwil Kemenag Sulsel. Sebelumnya bertugas sebagai Penyusun bahan pemberdayaan Amil Zakat pada Seksi dan Bidang yang sama di Kanwil.


Usai melantik ketiganya, H. Khaeroni menegaskan, pelantikan ini merupakan buah tangan dari rangkaian hasil kerja, kreasi, inovasi serta dedikasi yang kemudian menjadi penilaian pimpinan selain dari garis tangan.

“Mari bersama-sama membangun kehidupan agama dan beragama di Sulsel dengan sebaik-baiknya, sesuai Tupoksi yang ditempati dan dilakoni saat ini dengan penuh tanggungjawab," ujar Kakanwil.

Selain Pelantikan, di acara tersebut juga Penyerahan Surat Keputusan Kanwil Kemenag Provinsi Sulsel kepada seluruh pejabat Eselon III (Kabag TU, Kepala Bidang dan Pembimas) dan Penyerahan POK serta penandatanganan Perjanjian Kinerja sebagai bentuk komitmen kerja di lingkup Kanwil. (Wrd)

Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar