News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

At-Taubah Peduli dan Jurnalis Wajo Gencarkan Bantuan Listrik Gratis

At-Taubah Peduli dan Jurnalis Wajo Gencarkan Bantuan Listrik Gratis

Salah satu warga penerima bantuan listrik gratis di Kecamatan Sabbangparu

INILAHCELEBES.COM, Sabbangparu - Komunitas At-Taubah Peduli dan Jurnalis Wajo terus menggencarkan program bantuan listrik gratis untuk warga kurang mampu di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Hal itu terus dilakukan di tengah pandemi Corona yang berdampak bagi perekonomian warga, sehingga program tersebut sangat dirasakan manfaatnya bagi penerima bantuan itu.

Kali ini, kegiatan yang sangat dinanti itu menyasar dua desa Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo.

Dua warga kurang mampu Desa Salotengnga yang beruntung mendapatkan bantuan listrik gratis, yakni Muhtadin (45) dan Erni (40). 

Satu warga lainnya, Tamang (61), warga dhuafa Ujung Tanah, Desa Ujungpero, Kecamatan Sabbangparu juga menerima bantuan listrik.

Ketiga warga tersebut tak pernah menyangka akan mendapatkan bantuan listrik secara gratis. Kini, ketiganya bisa menikmati penerangan listrik di rumah mereka, yang telah lama mereka impikan.

Mediator At-Ataubah Peduli, Ustadz Akbar Gunawan mengatakan, bantuan listrik gratis adalah bantuan produktif dan tentunya pahalanya terus mengalir untuk para donatur.

“Terima kasih kepada semua donatur yang telah mempercayakan amanah kepada tim At-Taubah Peduli, mudah-mudahan Allah SWT membalasnya dengan amal dan rejeki yang berlimpah,” ucapnya.

Sementara Kepala Desa Ujung Pero H. Abidin menyampaikan terima kasih kepada At-Taubah Peduli dan Jurnalis Wajo, terkhusus kepada para donatur yang telah memberikan bantuan listrik gratis ini.

"Terima kasih kepada para donatur, At-Taubah Peduli dan Jurnalis Wajo yang telah memberikan bantuan listrik gratis ini kepada warga kami, mudah-mudahan Allah SWT membalasnya dengan amal dan rejeki yang berlimpah," ungkapnya. (Tim)

Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar