News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

64 Personil Polres Wajo Tak Jalani Tes Urine

64 Personil Polres Wajo Tak Jalani Tes Urine

Polres Wajo menggelar tes urine kepada personil Polres Wajo dan Polsek jajaran Polres Wajo
INILAHCELEBES.COM, Wajo - Polres Wajo melakukan tes urine kepada personil Polres Wajo dan Polsek dalam jajaran Polres Wajo di Aula Sandi Polres Wajo, Selasa (23/02/21).

Dalam kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam ini, sebanyak 64 personil yang tidak menjalani tes urine.

"Ada 64 personil yang tidak ikut tes urine hari ini. Mereka yang tidak ikut adalah personil yang sedang tugas piket dan lepas piket. Rencananya mereka akan ikut tes urine besok," ungkap Bamin Humas Polres Wajo, Brigpol Sutrisno.

Kegiatan ini digelar dalam rangka untuk mengecek personil yang terlibat penyalahgunaan Narkotika sesuai perintah Kadiv Propam Polri.


“Tidak ada tempat bagi pengguna Narkoba di Kepolisia. Siapa saja yang terlibat sudah pasti dipidana dan dipecat, putusan tidak dengan hormat," tegas Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam.

Pada kesempatan itu, sebanyak 350 personil Polres Wajo telah menjalani tes urine yang dimulai oleh Kapolres Wajo, disusul Waka Polres, Pejabat Utama, para Kapolsek, dan seluruh personil Polres Wajo serta Polsek jajaran Polres Wajo.

"Dari hasil kegiatan tes urine ini, semua memiliki hasil tes urine Negatif," pungkas Islam. (Red)

Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar