News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Partai Gerindra Wajo Target Rebut Kursi di Semua Dapil Kabupaten

Partai Gerindra Wajo Target Rebut Kursi di Semua Dapil Kabupaten

DPC Partai Gerindra Kabupaten Wajo menggelar Milad ke-13 Partai Gerindra
INILAHCELEBES.COM, Wajo - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Wajo merayakan Dirgahayu ke-13 tahun Partai Gerindra di aula Kantor DPC Gerindra Kabupaten Wajo, Jl Dahlia, Sengkang, Sabtu (06/02/21).

"Berdirinya Partai Gerindra selama 13 tahun, sama lamanya saya menjabat sebagai Ketua DPC Gerindra Kabupaten Wajo,” ungkap Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Wajo, Andi Pandujaya.

Oleh karena itu, lanjutnya, ia berharap semua anggota Partai Gerindra dapat terus bersama-sama untuk berjuang, termasuk untuk mendapatkan 10 kursi dengan target meraih kursi di seluruh daerah pemilihan (Dapil) se-Kabupaten Wajo.

“Itulah target yang akan saya berikan, karena perolehan kursi inilah yang menjadi tujuan dari Partai Politik,” tegasnya.

Lebih lanjut, Andi Pandujaya menuturkan, sampai saat ini Partai Gerindra telah mendapatkan 6 kursi di DPRD Kabupaten Wajo dan 1 kursi di DPR RI.

Dengan perolehan kursi tersebut, maka Partai Gerindra menjadi pemenang kedua di Kabupaten Wajo pada Pemilu Pileg dan Pilpres 2019 lalu.


Menurutnya, perolehan kursi tersebut berkat dukungan dari masyarakat di Kabupaten Wajo

“Oleh karena itu, bagi Anggota DPRD terpilih untuk dapat menyerap aspirasi rakyat di Wajo," harapnya.

Andi Pandujaya juga berharap, keberadaan Partai Gerindra di usia 13 tahun ini, terus mendapatkan suara rakyat di Kabupaten Wajo.

“Kami berharap Partai Gerindra selalu ada di hati rakyat,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Andi Pandujaya menuturkan, keberhasilan Partai Gerindra di Kabupaten Wajo ini juga berkat dukungan penuh dari Ketua DPD Gerindra Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Iwan Darmawan Aras, petani, dan masyarakat pesisir.

"Kami tidak bisa lupa itu," pungkasnya. (Rls)

Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar