News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ingin Karyanya Dinikmati Warga, Mahasiswa KKN Uniprima Posko Watallipue Buat Toga

Ingin Karyanya Dinikmati Warga, Mahasiswa KKN Uniprima Posko Watallipue Buat Toga

Mahasiswa KKN Uniprima Posko 7 Watallipue membuat Toga
INILAHCELEBES.COM, Sengkang - Mahasiswa Universitas Puangrimaggalatung (Uniprima) yang melalukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kelurahan Watallipue betul-betul melaksanakan program kerja yang manfaatnya dirasakan langsung masyarakat.

Salah satu program kerja yang dilaksanakan oleh mahasiswa di Posko 7 Kelurahan Watallipue, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo yakni mengolah kebun mini menjadi taman obat keluarga (TOGA).

Koordinator Kelurahan (Korlur) Watallipue, Ahmad Renaldi mengatakan, kebun mini yang diolah itu berada di samping SDN 235 Watallipue.


"Kami melakukan penanaman Toga agar nantinya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat setempat sebagai obat-obatan alami," ujar Renaldi, Minggu (07/03/21).

Selain kebun mini, Mahasiswa KKN Posko 7 Watallipue memiliki program kerja lainnya yang nantinya akan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, khususnya di Kelurahan Watallipue.

Diketahui, Posko 7 Watallipue ini berjumlahkan 15 mahasiswa yang terdiri dari gabungan 3 Fakultas, 8 orang dari Fakultas Ilmu Administrasi (FIA), 3 orang dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), dan 4 orang dari Fakultas Pertanian (Faperta). (Red)

Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di emial anda secara gratis.

Posting Komentar