News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Siaga, Polsek Urban Pitumpanua Perketat Pengawasan Pelabuhan Bangsalae

Siaga, Polsek Urban Pitumpanua Perketat Pengawasan Pelabuhan Bangsalae

INILAHCELEBES.COM, Pitumpanua - Personel Polsek urban pitumpanua disiagakan di pintu masuk penyeberangan Pelabuhan Bangsalae, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo.

Pengawasan dan pengamanan di Pelabuhan Bangsalae diperketat Siwa sehubungan dengan adanya peristiwa di Gereja Katedral Makassar.

Hal itu disampaikan Kapolsek Urban Pitumpanua Kompol Jasman. Dikatakannya, selain insiden di Gereja Katedral Makassar, adanya Ops kelompok Santoso CS di Poso, juga menjadi alasan Polsek Urban Pitumpanua perketat pengamanan dan pengawasan.

Pengawasan dilakukan secara ketat dan terpadu terhadap barang dan atau orang yang ingin menyeberang ke Kolaka dan begitu sebaliknya.

Jasman mengungkapkan, perlunya kerjasama dengan pengelola dan pengguna barang dan jasa di Pelabuhan Bangsalae.


"Personel kami bekerja ekstra ketat demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna jasa pelabuhan BangsalaE," kata Jasman, Kamis (15/04/21).

Jasman menambahkan, hal itu juga dilakukan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, yang bisa merusak tatanan kehidupan masyarakat. 

"Sehingga dalam setiap kegiatan, masyarakat tidak dihantui perasaan was-was dan bisa melanjutkan perjalanan ke tempat tujuan dengan selamat," ujarnya.

Personel yang bertugas juga mengimbau kepada seluruh elemen pengguna jasa Pelabuhan BangsalaE untuk tetap mengikuti protokoler kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19. (Rls)

Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di emial anda secara gratis.

Posting Komentar