News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Akhirnya, Korban Tenggelam di Sungai Appanang Soppeng Ditemukan

Akhirnya, Korban Tenggelam di Sungai Appanang Soppeng Ditemukan

Korban ditemukan di bawah kolong jembatan Pajalesang sekitar 3 kilometer dari lokasi terakhir terlihatnya korban
INILAHCELEBES.COM, Liliriaja - Sempat dikabarkan tenggelam di Sungai Appanang, Mattarima (79) akhirnya ditemukan 3 kilometer dari lokasi terakhir korban terlihat, setelah 17 jam pencarian, Kamis (20/05/21) sekitar pukul 13.00 WITA.

Warga Libukang, Kelurahan Appanang, Kecamatan Liliriaja, Kabupaten Soppeng ini ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa oleh tim pencari gabungan yang terdiri dari TRC BPBD Soppeng, TNI, Polri, serta pemerintah dan warga setempat.

"Korban ditemukan di bawah kolong jembatan Pajalesang sekitar 3 kilometer dari lokasi terakhir terlihatnya korban," ungkap Kepala Pelaksana BPBD Soppeng, Sharani.

Sementara, menantu korban atas nama Andi Radith menyampaikan terimakasihnya kepada semua pihak yang terlibat dalam pencarian, khususnya TRC BPBD Soppeng yang telah bekerja maksimal.

"Terima kasih kepada semua pihak atas bantuannya sehingga keluarga kami bisa ditemukan," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Matttarima yang sehari-harinya bekerja sebagai petani ini, setiap hendak ke sawahnya, selalu melewati sungai.

"Korban terakhir dilihat di pinggir sungai pada hari Rabu kemarin sekitar pukul 11.00 WITA untuk menyeberang sungai pulang ke rumahnya," ungkap Sharani.

Namun, hingga memasuki waktu magrib, korban belum juga sampai sampai di rumahnya sehingga keluarga bersama warga setempat langsung melakukan pencarian. 

Jenazah korban kini tengah disemayamkan di rumah duka. (Rudinan)

Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar