News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Personel Polsek Bola Ingatkan Jamaah Tarwih Patuhi Prokes

Personel Polsek Bola Ingatkan Jamaah Tarwih Patuhi Prokes

Kanit Sabhara Polsek Bola BRIPKA Asnawi laksanakan pengamanan salat Tarwih

INILAHCELEBES.COM, Bola
- Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Bola Polres Wajo termasuk salah satu Polsek yang aktif mendukung pemerintah dalam memerangi virus Corona di Kabupaten Wajo, khususnya di Kecamatan Bola.

Upaya pencegahan dan pendekatan kepada masyarakat terus dilakukan. Seperti yang dilakukan oleh Kanit Sabhara Polsek Bola, Bripka Asnawi saat melaksanakan pengamanan salat Tarwih di Masjid Jabal Nur, Kelurahan Solo, Kecamatan Bola, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Selasa (04/05/21).

Bripka Asnawi mengatakan, selain melaksanakan pengamanan ibadah Salat Tarwih berjamaah, pihaknya juga mengimbau kepada jamaah yang datang untuk tetap mematuhi aturan pemerintah terkait penerapan protokol kesehatan di masa pandemi ini.

"Kami juga mengimbau dan mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama beribadah berjamaah di masjid karena kita saat ini masih dalam masa pandemi," kata Asnawi.

Setiap jamaah, diingatkan agar saat di dalam masjid, tetap menjaga jarak. Begitu juga saat melaksanakan salat, tetap mematuhi protokol kesehatan sebagaimana yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

Asnawi menuturkan, kegiatan ini juga sebagai pelayanan kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadan 1442 H agar tetap merasa aman dan nyaman dalam menjalankan ibadah berjamaah di masjid.

Berbeda dengan bulan Ramadan tahun lalu, Ramadan tahun ini, Pemerintah Kabupaten Wajo mengizinkan warga untuk melaksanakan ibadah salat berjamaah di masjid. Meski demikian, setiap jamaah harus tetap mematuhi protokol kesehatan.

Setiap jamaah juga dianjurkan untuk membawa perlengkapan salat sendiri dari rumah. Hal ini demi menghindari menyebarnya virus corona di dalam masjid. (Red)

Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar