Terlibat Kecelakaan di Sengkang, Dua Mobil Alami Kerusakan

Petugas dari Sat Lantas Polres Wajo lakukan olah TKP di lokasi kecelakaan
INILAHCELEBES.COM, Sengkang - Kecelakaan lalu lintas terjadi di perempatan Jl Bau Mahmud dengan Jl Andi Pawellangi, Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Rabu (26/05/21) sekitar pukul 11.00 WITA.

Dalam peristiwa ini, dua kendaraan terlibat tabrakan antara mobil Kijang Innova, nomor polisi DW 1432 AH dengan mobil Honda Jazz, nomor polisi DD 1066 RR. 

Kanit Laka Sat Lantas Polres Wajo, IPTU Abdul Muhaemin mengatakan, kejadian ini berawal saat mobil Honda Jazz yang dikemudikan oleh lelaki As (37), warga Atakkae, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, yang bergerak dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang.

"Saat di perempatan di TKP, tiba-tiba datang mobil Kijang Innova yang dikemudikan oleh lelaki Al (21), warga Kabupaten Bone dari arah timur ke barat dalam posisi mendaki dengan kecepatan tinggi," ungkap Abdul Muhaemin.

Tidak dapat menguasai kendaraannya, mobil Innova tersebut langsung menabrak pintu depan sebelah kanan mobil honda Jazz.

Mobil Innova yang terlibat dalam kecelakaan lalu lintas
Akibat kejadian ini, kedua kendaraan mengalami kerusakan.

"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian materil ditaksir mencapai Rp5 juta," kata Muhaemin.

Kecelakaan ini telah ditangani pihak Sat Lantas Polres Wajo. Anggota polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP dan mengamankan kedua kendaraan tersebut sebagai barang bukti. (Red)

Editor: Fhyr

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال