News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ikut Vaksin di Mapolres Wajo, Warga Diberi Bingkisan

Ikut Vaksin di Mapolres Wajo, Warga Diberi Bingkisan

Warga yang mengikuti vaksin di Mapolres Wajo mendapatkan bingkisan
INILAHCELEBES.COM - Sengkang - Polres Wajo menggelar vaksinasi massal secara gratis dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021, di Aula Sandi Mapolres Wajo, Senin (28/06/21).

Sesuai Peraturan Presiden Nomor 14 Tahun 2021 tentang Pengadaan Vaksin dan Pelaksanaan Vaksinasi Dalam Rangka Penanggulangan Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Dalam kesempatan ini, Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam Amrullah didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Wajo meninjau langsung kegiatan tersebut.

Kapolres Wajo menjelaskan, kegiatan ini bekerjasama dengan Puskesmas Tempe dengan melibatkan Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa untuk mengajak warga binaan mengikuti vaksin massal ini.

Menariknya, Polres Wajo menyediakan bingkisan bagi masyarakat yang mengikuti vaksin tersebut.

Hal itu sebagai bentuk terima kasih karena telah menyempatkan diri untuk mengikuti Program Pemerintah sesuai Perpres Nomor 14 Tahun 2021 tentang Pengadaan Vaksin dan Pelaksanaan Vaksinasi dalam Rangka Penanggulangan Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

"Masyarakat yang divaksin di Polres Wajo mendapatkan bingkisan berupa minyak goreng dengan syarat menunjukan hasil vaksinasinya kepada panitia," ujar Islam.

Hal ini dilaksanakan untuk mengajak masyarakat agar bersama-sama mencegah penyebaran dan penanggulangan pandemi Covid-19) di wilayah Kabupaten Wajo. (Hmp)

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar