Kini, Giliran Kampung Tangguh Keera yang Dikunjungi Tim Polres Wajo

Tim Penilai Kampung Tangguh dari Polres Wajo mengunjungi Kampung Tangguh di Desa Pattirolokka
INILAHCELEBES.COM, Keera - Tim Penilai Kampung Tangguh dari Polres Wajo yang dipimpin oleh Wakapolres Wajo, Kompol Andi Tonra Lipu mengunjungi Kampung Tangguh di Desa Pattirolokka, Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Minggu (06/06/21).

Andi Tonra Lipu dalam kesempatan itu menjelaskan, kunjungannya bersama rombongan ini bertujuan untuk melakukan penilaian program Kampung tangguh di Desa Pattirolokka sekaligus juga untuk memperkuat silaturahmi dengan masyarakat.

“Tujuan diadakan penilaian kampung tangguh ini tidak lain agar masyarakat secara mandiri menjaga dirinya dalam rangka menghadapi new normal atau adaptasi kebiasaan baru di tengah pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19),” kata Andi Tonra.

Sementara, Kasat Binmas AKP Hasanuddin Leo menuturkan, tim penilai dari Polres Wajo sangat mengapresiasi keberadaan Kampung Tangguh dan di Desa Pattirolokka ini.

"Kami sangat berharap masyarakat dapat mendukung keberadaan kampung tangguh ini guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara menaati protokol kesehatan menghadapi adaptasi kebiasaan baru (new normal)," ujarnya.

Usai memberikan pengarahan, tim penilai selanjutnya melakukan peninjauan terhadap sarana dan prasarana yang ada di kampung tangguh Balla Ewako, seperti Posko Satgas Covid-19, ruang observasi, ruang dapur umum, ruang isolasi, dan juga lumbung desa. (Hmp)

Editor: Yd

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال