News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sering Dikeluhkan Warga, Rekonstruksi Ruas Cabbenge Soppeng Mulai Dikerjakan

Sering Dikeluhkan Warga, Rekonstruksi Ruas Cabbenge Soppeng Mulai Dikerjakan

INILAHCELEBES.COM, Soppeng - Masyarakat Kabupaten Soppeng akhirnya bisa bernafas lega. Pasalnya, rekonstruksi struktur jalan di ruas Cabbenge, di Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng mulai dikerjakan.

Sebelumnya, kondisi ruas jalan Cabenge rusak parah. Dengan kondisi banyak jalanan yang berlubang, sehingga dikeluhkan oleh masyarakat, khususnya pengendara roda dua. 

Hal itu juga disampaikan Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman. Ia menyampaikan, pengerjaan pemeliharaan/rehabilitasi jalan dan rekonstruksi/peningkatan kapasitas struktur jalan ruas Cabenge di Kabupaten Soppeng sudah mulai dikerjakan.

"Alhamdulillah, tahun ini Pemerintah Provinsi mengerjakan rekonstruksi/peningkatan jalan di Cabenge sepanjang 3,43 km," ungkapnya, Minggu (06/06/21).

Rekonstruksi ruas jalan itu, kata dia, digelontorkan anggaran sekitar Rp15 miliar. Ia pun mengaku, bahwa ruas jalan ini sering mendapat keluhan dari masyarakat, salah satunya di sosial media miliknya.

"Mari mendukung serta mendoakan pengerjaan ruas jalan ini segera rampung dan tanpa kendala," pungkasnya.

Pengerjaan infrastruktur jalan menjadi salah satu fokus Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman. Mengingat akses jalan menjadi salah satu fasilitas yang dibutuhkan masyarakat. Khususnya dalam memperlancar akses untuk perekonomian masyarakat. (Rls)

Editor: Yd

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar