Hadiri Milad IPM, Bupati Wajo Harapkan Kadernya Bersinergi dengan Pemkab Wajo

INILAHCELEBES.COM, BELAWA - Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Kabupaten Wajo melaksanakan Milad ke-60 Ikatan Pelajar Muhammadiyah tingkat Kabupaten Wajo, di Masjid Ta'mirul Qulub Muhammadiyah Cabang Belawa, Ahad (18/07/21).

Milad IPM tersebut dihadiri Wakil Sekretaris Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan, Samsuriadi P. Salenda, M.A., Ketua IKA IPM/IRM Kabupaten Wajo, Dr. H. Amran Mahmud, yang juga Bupati Wajo, dan Sekretaris IKA IPM, Asrijal Bintang. 

Bupati Wajo, Amran Mahmud dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat milad ke-60 buat IPM. 

"Organisasi IPM ini merupakan organisasi yang membawa kesan tersendiri bagi saya. Saya pernah di kader dan ditempa di organisasi ini," tutur Amran.

Amran meminta kader IPM agar tidak menyia-nyiakan masanya di IPM. Terus belajar agar karakteristik kepemimpinan terbentuk. 

"Ke depannya, kader IPM diharapkan bisa juga terlibat dan bersinergi dengan Program Pemkab Wajo," pungkasnya.

Pada kesempatan itu  turut pula dihadiri Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Wajo, Saiyid Haedar Kadir, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Belawa beserta Ortom, Pimpinan Ortom Angkatan Muhammadiyah Tingkat Daerah Kabupaten Wajo, Pimpinan Cabang IPM se-Kabupaten Wajo, dan alumni IPM. (Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال