News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemprov Launching Sulsel Kebut Vaksinasi, Kapolda Sulsel Siap Mendukung

Pemprov Launching Sulsel Kebut Vaksinasi, Kapolda Sulsel Siap Mendukung

Pemprov Sulsel Launching Sulsel Kebut Vaksinasi di RSKD Provinsi Sulsel
INILAHCELEBES.COM, MAKASSAR – Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan menggelar launching Sulsel Kebut Vaksinasi, di RSKD Provinsi Sulsel, Jl Lanto Daeng Pasewang, Makassar, Senin (19/07/21).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman dan seluruh unsur Forkopimda TK I Provinsi dan jajaran TNI/Polri. Seluruh undangan yang hadir menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Dalam sambutannya, Andi Sudirman mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mengejar target vaksinasi yang telah disalurkan ke wilayah Provinsi Sulsel. Dia menuturkan, setiap harinya pihaknya akan melakukan monitoring kontrol. Pemprov juga akan turun langsung dan membuat tempat vaksinasi permanen guna mempercepat proses vaksinasi untuk masyarakat Sulsel.

"Terima kasih kepada TNI dan Polri, dalam hal ini Pangdam XIV dan Kapolda Sulsel dan jajaran yang telah mengadakan gerai-gerai vaksin yang kecepatannya luar biasa. Tentunya sangat membantu proses percepatan penanganan Pandemi Covid-19 ini," kata Plt. Gubernur.

Unsur Forkopimda TK I Provinsi dan jajaran TNI/Polri turut hadir dalam kegiatan ini
Lebih lanjut, Plt. Gubernur juga akan melaunching "Telemedicine Hallo Dokter". Hal itu untuk membantu masyarakat jika curiga dirinya terkonfirmasi covid. Nantinya, melalui website masyarakat dapat mendaftar dan mengakses nomor telepon yang telah tertera di website itu.

“Kurang lebih 50 tenaga medis dari 4 Rumah Sakit Provinsi Sulsel yang akan bergantian bertugas di website Hallo Dokter tersebut,” pungkas Andi Sudirman.

Sementara itu, Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam yang hadir mengapresiasi dan menyatakan dukungannya terhadap kegiatan ini

“Kami tegaskan, Polda Sulsel dan jajarannya akan siap mendukung dan membantu menyukseskan kegiatan-kegiatan tersebut,” tegas Merdisyam. (Red)

 

Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar