News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dukung Pemerintah, Polsek Pammana Pantau Vaksinasi Covid-19 Tahap 2

Dukung Pemerintah, Polsek Pammana Pantau Vaksinasi Covid-19 Tahap 2

Personel Polsek Pammana meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19
INILAHCELEBES.COM, PAMMANA - Kapolsek Pammana, IPTU Andi Amiruddin melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di sejumlah lokasi di Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Bersama Bhabinkamtibmas Desa Simpursia, Briptu Muh. Fadil, Kapolsek meninjau Vaksinasi tahap 2 ini dilakukan oleh Tim Vaksinasi Covid-19 Puskesmas Lempa di Kantor Desa Simpursia, Kecamatan Pammana, Kamis (05/08/21).

Pada kesempatan itu, sebanyak 55 warga diberi Vaksin Sinovac, yang dilakukan secara bertahap dari pagi hingga siang hari.

Hal itu sebagai bentuk penerapan protokol kesehatan demi menghindari kerumunan.

Bhabinkamtibmas Desa Simpursia, Briptu Muh. Fadil meninjau Vaksinasi Covid-19 di Kantor Desa Simpursia
Kapolsek Pammana, IPTU Andi Amiruddin mengatakan, vaksin ini untuk meningkatkan kekebalan tubuh agar bisa menghindari Covid-19.

"Kegiatan kepolisian memantau dan mengawasi pelaksanaan vaksinasi ini guna memberikan perhatian terkait tingkat kesadaran masyarakat, khususnya Kecamatan Pammana  terhadap protokol kesehatan," ujarnya.

Dikatakannya, pihaknya bersama TNI terus membantu dan mendukung pemerintah dalam mencanangkan target 1 juta vaksinasi per hari.

"Kami bersama TNI, Pemerintah Kecamatan Pammana, Dinas Kesehatan dan jajarannya terus bersama-sama melakukan sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat," jelasnya.

Laporan: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar