Bupati Wajo Terbang ke Papua, Ini Agendanya!

Bupati Wajo, Amran Mahmud tiba di Papua untuk memberikan dukungan kepada atlit asal Wajo
INILAHCELEBES.com, WAJO - Bupati Wajo, Amran Mahmud bertolak ke Papua untuk memberi dukungan langsung kepada para atlet asal Kabupaten yang mewakili Sulsel pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX.

Pesta olahraga akbar ini rencananya akan akan berlangsung mulai 2 Oktober sampai dengan 15 Oktober 2021 mendatang. Saat ini, ejumlah pertandingan sudah mulai digelar. Terdapat 37 cabang olahraga dan 11 cabor ekshibisi dipertandingkan. 

Ada 6 orang asal Kabupaten Wajo ikut berpartisipasi sebagai kontingen Sulsel. 2 orang sebagai ofisial, yakni Muhammad Rizal untuk cabor menembak dan Safari untuk voli.

Untuk atlet, 2 orang untuk cabor menembak, yaitu Nodi dan Aditya, 1 orang atlet biliar, yaitu Wawan, dan 1 orang tergabung dalam Tim Kabaddi, yakni Risman Aldika.

Amran Mahmud menyampaikan, dirinya datang lebih awal agar bisa menyempatkan diri bertemu langsung dan memberikan semangat kepada para atlet sebelum bertanding.

Apalagi, dia mendapat permintaan dari Pemprov Sulsel untuk memantau dan memberikan dukungan kepada para atlit yang akan berlaga di PON.

"Kami mendapatkan surat permintaan dari Pemprov. Jadi, yang paling penting adalah kedatangan kita untuk memberikan semangat dan dukungan langsung kepada para atlet kita," ucapnya, Kamis (30/09/21).

Dia berharap kontingen asal Sulsel secara umum mampu berprestasi. Apalagi di Sulsel, banyak atlet-atlet yang berbakat.

"Harapan besar kita, tentu para atlet kita mampu menunjukkan prestasinya, sekaligus mengharumkan nama Sulsel dan ke depannya bisa mewakili Indonesia," ujarnya.

Amran Mahmud menuturkan, masyarakat Wajo patut berbangga karena setidaknya ada ofisial dan atlet asal Wajo yang ikut berkontribusi dalam ajang yang rencananya akan dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo tersebut. (Red)

Editor: Hrd

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال