News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Personel Polsek Tanasitolo Kembali Bagikan Masker ke Warga

Personel Polsek Tanasitolo Kembali Bagikan Masker ke Warga

Bhabinkamtibmas Polsek Tanasitolo, Aiptu Sukanta membagikan masker kepada masyarakat di pusat keramaian
INILAHCELEBES.com, TANASITOLO – Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Tanasitolo termasuk salah satu Polsek di wilayah kerja Polres Wajo yang cukup aktif membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19, khususnya di Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Sejak merebaknya Covid-19 di Indonesia, personel Polsek Tanasitolo menggencarkan imbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Selain itu, mereka juga gencar membagikan masker kepada masyarakat, baik saat melakukan operasi yustisi maupun dengan membagikan langsung di rumah-rumah masyarakat dan tempat keramaian.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tanasitolo, Aiptu Sukanta yang tak henti-hentinya memberikan imbauan dan edukasi kepada masyarakat terkait upaya penanganan Covid-19.

Selain itu, Sukanta juga membagikan masker kepada masyarakat binaannya, salah satunya di Lingkungan Bontouse, Kelurahan Pincengpute, Kecamatan Tanasitolo, Kamis (02/09/21).

“Ini kami lakukan sebagai upaya antisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah kami,” ujarnya.

Sementara, Kapolsek Tanasitolo, AKP Muhram mengatakan, pembagian masker oleh anggotanya itu dilakukan agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Sebagian besar warga sudah memahami prosedur dan protokol kesehatan terkait Covid-19. Namun demikian, tidak dipungkiri masih ada juga warga yang kurang sadar untuk mentaati protokol kesehatan, salah satunya adalah tidak disiplin dalam memakai masker,” ujarnya.

“Olehnya itu, kami kerahkan semua Bhabinkamtibmas di wilayah Polsek Tanasitolo untuk terus melakukan tindakan antisipasi penyebaran Covid-19. Semoga dengan usaha dan doa seluruh elemen masyarakat, pandemi ini segera berakhir,” pungkasnya. (Fhyr)

Editor: Hrd

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar