News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pojok Inspirasi, HMJ DIBANESIA Gelar Bedah Buku dan Bincang Santai

Pojok Inspirasi, HMJ DIBANESIA Gelar Bedah Buku dan Bincang Santai

HMJ DIBANESIA menggelar bedah buku dan bincang santai
INILAHCELEBES.com, SENGKANG - Mengawali pelaksanaan program kerja Pojok Inspirasi, Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Bahasa Indonesia (HMJ DIBANESIA) mengadakan bedah buku dan bincang santai, Sabtu (02/10/21).

Pojok inspirasi pekan ini menghadirkan salah satu penulis muda, Sri Wahyuni sebagai narasumber. Dia juga merupakan alumni pengurus HMJ DIBANESIA yang cukup produktif dalam menulis.

Terbukti, saat ini penulis yang akrab disapa Kak Nun ini berhasil membukukan 4 karyanya, termasuk salah satu di antaranya "Filosofi Penantian" yang dibedah dan dibincangkan dalam kegiatan itu.

Acara yang dilaksanakan tepat di depan kantor FKIP Universitas Puangrimaggalatung ini diikuti dengan antusias oleh peserta, terutama dalam bertanya seputar buku hingga seluk beluk penerbitan kepada narasumber.

Ketua Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia, A. Arisa menuturkan, program ini akan berjalan secara berkelanjutan. Bahkan sangat memungkinkan apabila diisi dengan kegiatan yang bervariasi, seperti membaca puisi, kajian keagamaan, dan bentuk diskusi lainnya.

"Semoga ke depannya, Pojok Inspirasi tidak hanya berbatas pada bedah buku. Saya berharap pelaksanaan selanjutnya dapat diselingi dengan kegiatan yang bervariasi, misalnya pembacaan puisi atau kajian keagamaan," ujarnya.

Kegiatan ini digelar di depan Kantor FKIP Universitas Puangrimaggalatung
Sementara, Sri Nur Astri, selaku moderator dalam acara ini menegaskan, program Pojok Inspirasi akan terus digerakkan setiap pekan.

"Pojok Inspirasi akan dilaksanakan setiap pekan, tepatnya pada hari Sabtu," ungkapnya sebelum mengakhiri acara dengan Salam Dibanesia.

Pojok Inspirasi merupakan salah satu program yang digerakkan HMJ DIBANESIA Universitas Puangrimaggalatung untuk memacu minat baca dan diskusi mahasiswa. 

Kegiatan ini terbuka untuk umum, sehingga mahasiswa yang berada di luar HMJ DIBANESIA tetap memiliki peluang untuk terlibat, baik sebagai peserta maupun sebagai pembicara. (Muliana)

Editor: Hrd

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar