Bentuk Karakter Anggotanya, Himagri Faperta Uniprima Gelar Latihan Kaderisasi

Ketua Himagri Faperta Uniprima, Nurfaizah Jufri membawakan sambutan (foto: Herdi/Inilahcelebes)
INILAHCELEBES.COM, Sengkang - Himpunan Mahasiswa Program Studi Agribisnis (Himagri) Fakultas Pertanian Universitas Puangrimaggalatung menggelat Latihan Kaderisasi I di Gedung PGRI Wajo, Jl Rusa, Sengkang, Sabtu-Minggu (13-14/11/21).

Kegiatan yang dirangkaikan dengan Hari Jadi ke-2 HIMAGRI Faperta ini mengusung tema "Menanamkan Jiwa Kepemimpinan yang Berkarakter dan Berwawasan Luas".

Dalam sambutannya, Ketua HIMAGRI, Nurfaizah Jufri mengaku optimistis latihan kaderisasi ini dapat membentuk karakter dan sikap anggota baru.

"Kita bisa rasakan bersama, pengetahuan dan sikap mahasiswa hari ini mulai kehilangan etika, pergaulan yang begitu bebas, dan perkembangan zaman yang secara perlahan membuat moral mahasiswa perlu dipertanyakan," ujar Nurfaizah.

"Semoga melalui pelatihan kaderisasi ini, insya Allah akan membentuk karakter dan sikap anggota baru sehingga dapat berprestasi dan membanggakan kampus tercinta," tambahnya.

Peserta Latihan Kaderisasi Himagri Faperta Uniprima
Kegiatan ini diikuti 60 peserta berasal dari mahasiswa semester 1 Program Studi Agribisnis Faperta Uniprima.

Dekan Faperta Uniprima, Haerunnisa sangat mengapresiasi kegiatan ini.

"Semoga dari latihan kaderisasi ini bisa melahirkan pemimpin-pemimpin yang berahklak dan berkarakter," harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kaprodi Nutrisi dan Teknologi Pakan Ternak Darwis, Dosen dan Staf Faperta, MPO HIMAGRI Gunadarman,
Ketua PC PMII WAJO Wawan Muawin, Hipermawa, Seluruh Himpunan IAI, BEM Lamaddukkelleng, dan sejumlah lembaga kampus di Uniprima. (Herdi)

Editor: Yd

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال