News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hadiri FAS, Bupati Wajo Ingatkan Patuhi Protokol Kesehatan dan Vaksinasi

Hadiri FAS, Bupati Wajo Ingatkan Patuhi Protokol Kesehatan dan Vaksinasi

Bupati Wajo, Amran Mahmud menghadiri pembukaan Festival Anak Saleh (SAF) di aula Kantor Kecamatan Tanasitolo
INILAHCELEBES.COM, TANASITOLO – Bupati Wajo, Amran Mahmud menghadiri sekaligus membuka secara langsung Festival Anak Saleh (SAF) di aula Kantor Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Senin (15/11/21).

Kegiatan yang bertema Mewujudkan Generasi Islam Cinta Allah, Cinta Rasulullah, dan Cinta Al-Qur'an ini, terlaksana berkat kolaborasi mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) dengan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kecamatan Tanasitolo.

Amran Mahmud menyampaikan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo menyambut baik pelaksanaan FAS ini. Harapannya, melalui kegiatan ini dapat membentuk karakter dan akhlak anak-anak Wajo sesuai ajaran Islam.

"Mudah-mudahan dengan Festival Anak Saleh ini memunculkan sekaligus membuka ruang kader-kader generasi muda Islami untuk bisa berkiprah ke kancah yang lebih tinggi," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Amran juga mengingatkan agar para peserta dan hadirin agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Hal itu demi mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Wajo yang saat ini sudah mencapai nol kasus positif Covid-19.

“Meski saat ini Wajo nol kasus positif Covid-19, tapi kami berharap agar kita semua tidak abai dengan protokol kesehatan. Ini semua demi kebaikan kita bersama,” ujarnya.

Amran juga menuturkan, saat ini Wajo kembali naik status menjadi PPKM level 3. Hal itu karena capaian vaksinasi masih belum mencapai target.

“Data capaian vaksinasi di Wajo baru 36,02 % atau 108.356 untuk dosis pertama. Olehnya itu, kami minta dukungan dan kerjasama semua pihak untuk menyukseskan vaksinasi agar tercipta herd immunity di Wajo,” pungkasnya. (Fhyr)

Editor: Hrd

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar