News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Antusias Ikuti Vaksinasi, Masyarakat Rela Antri Hingga Tengah Malam

Antusias Ikuti Vaksinasi, Masyarakat Rela Antri Hingga Tengah Malam

Antrian warga yang antusias mengikuti vaksinasi di Kecamatan Pitumpanua. (Foto: itho/hms res)
INILAHCELEBES.COM, Pitumpanua - Masyarakat sangat antusias mengikuti vaksinasi massal yang digelar di halaman Masjid Al-Muttaqin Siwa, Kelurahan Bulete, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Minggu (26/12/21).

Terlihat antrian masyarakat memadati halaman masjid sejak pagi hingga tengah malam untuk melakukan vaksinasi.

Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam A yang mengunjungi lokasi vaksinasi mengatakan, kegiatan ini merupakan program vaksinasi serentak yang dicanangkan oleh Presiden Jokowi.

"Kita harapkan bisa terlaksana dengan baik dan terpenting kekebalan kelompok atau herd immunity masyarakat dapat terpenuhi dan capaian Vaksinasi dapat mencapai 70 persen di akhir tahun," kata Islam, Senin (27/12/21).

“Ayo dukung upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan Vaksinasi dan tetap taat terhadap protokol kesehatan (Prokes),” ajaknya.

Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam A dan Bupati Wajo, Amran Mahmud meninjau langsung kegiatan vaksinasi
Kapolres menuturkan, perjuangan dalam menghadapi pandemi Covid-19 belum berakhir. Untuk itu, tetap jaga kesehatan dan jangan lupa berdo’a agar pandemi ini cepat berakhir.

“Vaksinasi Massal ini merupakan upaya kinerja kita dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan semua warga nantinya akan divaksin,” pungkasnya.

Vaksinasi ini yang diikuti 1.372 orang ini juga dihadiri secara langsung Bupati Wajo, Amran Mahmud bersama rombongan. (Red)

Editor: Hrd

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar