News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jelang Akhir Tahun, Bupati Wajo Optimis Capai Target Vaksinasi

Jelang Akhir Tahun, Bupati Wajo Optimis Capai Target Vaksinasi

Bupati Wajo, Amran Mahmud meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Lapangan Merdeka, Sengkang.
INILAHCELEBES.COM, WAJO – 13 hari jelang akhir tahun 2021, Pemerintah Kabupaten Wajo terus menggenjot pelaksanaan vaksinasi demi tercapainya target 70 persen plus 1 yang ditargetkan oleh pemerintah pusat ke tiap daerah, termasuk Kabupaten Wajo.

Di tengah padatnya jadwal kegiatannya, Bupati Wajo, Amran Mahmud tetap berupaya memantau secara langsung setiap pelaksanaan vaksinasi massal di sejumlah wilayah.

Amran meluangkan waktu mengunjungi kegiatan vaksinasi massal yang digelar oleh Polres Wajo bekerjasama dengan Pemkab Wajo, di Lapangan Merdeka, Jl. Masjid Raya, Sengkang, Minggu (19/12/21). Kegiatan tersebut juga digelar sebagai peringatan 2 dekade masa dinas AKABRI 2021 yang merupakan angkatan dari Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam.

Sebelumnya, Amran baru saja menghadiri vaksinasi massal di Menara Pantau Bendungan Paselloreng, Kecamatan Gilireng sekaligus membagikan sembako sebagai hadiah kepada warga yang telah divaksin.

Amran menyampaikan, dirinya menargetkan di akhir Desember 2021, realisasi capaian vaksinasi di Kabupaten Wajo sebanyak 70 persen ditambah 1.

Bupati Wajo, Amran Mahmud bersama Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam A memberikan hadiah kepada warga yang telah divaksin
“Kita optimis ini bisa tercapai dengan kerja keras dan kreatifitas dari semua stakeholder yang terkait. Apalagi capaian 70 persen plus 1 ini adalah syarat utama untuk mengundi hadiah umrah dan SIM gratis yang kami janjikan bersama Forkopimda," ucapnya.

Bupati Wajo menuturkan, data terakhir yang tercatat, capaian vaksinasi Kabupaten Wajo sudah 57,06 persen untuk dosis 1 dan 30,23 persen untuk dosis 2.

“Secara khusus, hari ini juga saya ucapkan terima kasih kepada Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam atas pelaksanaan vaksinasi massal sekaligus saya ucapkan selamat 2 Dekade pengabdian," tutupnya.

Amran Mahmud  juga mengajak kepada masyarakat yang belum divaksin agar mau divaksin dan jangan percaya hoax. (Fhyr)

Editor: Hrd

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar