Polres Wajo Gelar Vaksinasi Massal, Ribuan Warga Padati Lapangan Merdeka

Warga sangat antusias ikuti Vaksinasi Massal yang dilaksanakan oleh Polres Wajo. (Foto: Itho/Inilahcelebes)
INILAHCELEBES.COM, Sengkang - Polres Wajo menggelar Vaksinasi Massal AKABRI 2001 di Lapangan Merdeka, Jl Masjid Raya, Sengkang, Minggu (19/12/21).

Kegiatan ini juga sebagai rangkaian peringatan 20 tahun masa dinas alumni AKABRI tahun 2001 di Kabupaten Wajo.

Warga Kabupaten Wajo sangat antusias mengikuti vaksinasi ini. Terlihat dengan membludaknya peserta vaksinasi yang ikut mengantri menunggu giliran untuk disuntik vaksin Covid-19 ini.

Tercatat, ada 1.537 orang memenuhi Tribun Lapangan Merdeka Sengkang. 

Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam A menuturkan, pihaknya mempersiapkan 5 loket Tim Vaksinator masing-masing dari Urkes Polres Wajo, RSUD Lamaddukkelleng Sengkang, Puskesmas Salewangeng, Puskesmas Tempe, Puskesmas Pattitosompe, dan Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo.

Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam hadir langsung melakukan peninjauan vaksinasi massal. (Foto: Itho/Inilahcelebes)
"Itu kami lakukan untuk menghindari lonjakan warga yang sangat antusias mengikuti vaksinasi yang digelar oleh Polres Wajo ini," kata Islam yang juga alumni AKABRI 2001 ini.

Atas partisipasi warga, Kapolres Wajo tak henti-hentinya menyampaikan ucapan terima kasih.

"Semoga Kabupaten Wajo dapat mencapai target 70% Vaksinasi hingga Akhir Desember 2021 nanti. Sehingga dapat dengan segera mengakhiri penyebaran Covid-19," harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dir Reskrimum Polda Sulsel Kombes Pol Onny Trimurti Nugroho, Bupati Wajo, dan Dandim 1406 Wajo. (Fhyr)

Editor: Hrd

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال