Manjakan Lidah Konsumen, Tepi Sawah Sidrap Hadirkan Chef Seafood Handal

Rumah Makan Tepi Sawah Kabupaten Sidrap. (Sip)
INILAHCELEBES.COM, SIDRAP - Rumah Makan Tepi Sawah Sidrap kembali menghadirkan juru masak spesialis seafood untuk memuaskan lidah warga Sulawesi Selatan, khususnya Sidenreng Rappang.

Rumah makan yang terletak di Desa Tanete, Kecamatan Maritengae, Kabupaten Sidrap ini mengundang Chef Radit, juru masak dari Kota Makassar demi pecinta seafood di Sidrap.

Sebelum bekerja di Tepi Sawah Sidrap , ia pernah bekerja di Restoran Seafood Apong Makassar dan bahkan pernah bekerja di Bali.

Pemilik tepi sawah Sidrap, Nurul Rezqi Fatimah Madjid mengatakan, konsumennya selain menikmati bebek, juga banyak mencari olahan seafood.

“Alhamdulillah, tepi sawah kini terus berinovasi. Selain bebek menjadi andalan Sidrap, banyak konsumen lokal memberikan masukan untuk hadirkan masakan menu seafood,” ucap Kiki, sapaan akrabnya.

Tak tanggung-tanggung, untuk itulah manajemen tepi sawah menghadirkan Chef spesialis seafood dari kota Makassar di Tepi Sawah.

“Kita langsung menjawab masukan masyarakat Sidrap, mereka banyak mau seafood, makanya kami hadirkan koki handal di seafood. Koki ini terakhir bekerja di rumah makan Apong Makassar. Semoga pecinta seafood bisa menikmati masakannya,” ujar istri Muhammad Ferdhy Asdana ini.

Chef Radit menyampaikan, kehadirannya di Sidrap tentu bisa menjadi pilihan pecinta seafood.

“Saya paham Sidrap ini identik dengan bebek, tapi banyak warga Sidrap mencintai makanan seafood. Makanya ayo ke Tepi Sawah Sidrap, menikmati olahan seafood rasa kota di desa,” ajaknya. (Red)

Editor: Hrd

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال