News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Baru Diresmikan, Warga Wajo Serbu Kampung Ramadan di Sengkang

Baru Diresmikan, Warga Wajo Serbu Kampung Ramadan di Sengkang

Bupati Wajo, Amran Mahmud meresmikan Kampung Ramadan di Sengkang. (Dok. Hms)
INILAHCELEBES.COM, SENGKANG - Pemerintah Kabupaten Wajo terus melakukan upaya pemulihan ekonomi di daerahnya. Kali ini dengan memanfaatkan momentum Bulan Ramadan. 

Pemkab Wajo melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UMKM membuka kawasan kuliner kampung Ramadan di Jalan La Tenri Lait Tosengngeng (depan Saoraja Mallangga), Sengkang, Kecamatan Tempe yang mulai beraktivitas pada hari Minggu (03/04/22) sore. 

Di Kampung Ramadan yang menyiapkan beragam menu makanan dan minuman untuk berbuka puasa ini telah diresmikan oleh Bupati Wajo, Amran Mahmud.

Hari pertama kawasan kuliner Ramadan dibuka, langsung dipadati warga yang ingin memilih beragam menu makanan dan minuman yang disiapkan.

“Suasana Ramadan begitu terasa. Ini juga menandakan bahwa perputaran roda perekonomian kita tetap berjalan dan tentu kawasan seperti ini bagian mendukung upaya pemulihan ekonomi," ucapnya.

Amran berpesan agar setiap penjual bisa menjaga kebersihan lokasi masing-masing, termasuk ketertiban dan kenyamanan para pengunjung.

“Saya berharap agar kebersihan tetap selalu dijaga agar para pengunjung juga merasa nyaman saat berbelanja," ujarnya.

Bupati meminta kepada Kepala Dinas Perindagkop dan UMKM Kabupaten Wajo untuk terus memantau dan mengkoordinir wilayah tersebut agar kegiatan di kawasan ini bisa berjalan kondusif, termasuk tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Protokol kesehatan tetap kita perhatikan semua karena kita masih berada pada Pandemi COVID-19. Tetap saling melindungi semua,” imbaunya. (Adv)

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar