News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Peringatan Harlah Bawaslu, Anak Yatim dan Duafa Dapat Santunan dari Bawaslu Wajo

Peringatan Harlah Bawaslu, Anak Yatim dan Duafa Dapat Santunan dari Bawaslu Wajo

Bawaslu Berbagi, rangkaian peringatan hari lahir Bawaslu yang ke-14 di Kabupaten Wajo. (dok. Bws)
INILAHCELEBES.COM, Sengkang - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Wajo mengadakan buka puasa bersama di halaman kantor Bawaslu Wajo, Jumat (15/04/22).

Pada kegiatan "Bawaslu Berbagi" ini, juga dirangkaikan dengan pembagian sedekah kepada anak yatim dan kaum duafa, yang merupakan rangkaian peringatan hari jadi Bawaslu yang ke-14 tahun.

Ketua Bawaslu Kabupaten Wajo, Abdul Malik Muhammad mengatakan, acara ini sebagai sarana bagi keluarga besar Bawaslu Kabupaten Wajo untuk saling berbagi kepada masyarakat yang masih memerlukan banyak perhatian dari semua pihak dan juga sebagai rasa syukur untuk usia Bawaslu yang ke-14 tahun ini.

"Semoga acara ini mendapatkan berkah dan manfaat untuk kita semua dan terkhusus untuk Bawaslu di umur 14 tahun ini semoga tetap menjaga marwah lembaga sebagai lembaga pengawas Pemilu yang terpercaya," ujarnya.

Bawaslu Wajo salurkan sedekah kepada sejumlah anak yatim dan kaum duafa.
Abdul Malik menuturkan, kegiatan ini juga bertujuan untuk menigkatkan sinergitas antara Bawaslu dengan unsur Forkopimda Kabupaten Wajo.

H. L Arumahi, Ketua Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan, H. L Arumahi dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang sangat besar atas inovasi yang dilakukan oleh Bawaslu Kabupaten Wajo.

"Bawaslu pada dasarnya memang tidak bisa lepas dari masyarakat karena Bawaslu sendiri adalah representasi dari warga untuk mengawasi dan mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam pengawasan Pemilu dan Pemilihan," tutupnya. (Red)

Editor: Hrd

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar