News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Banyak Peminat, Make Up Gratis WIM Diserbu Pendaftar

Banyak Peminat, Make Up Gratis WIM Diserbu Pendaftar

Nurdin Sonte, Direktur LKP WIM
Sengkang - Lembaga Kursus dan Pelatihan Wajo Intelektual Mandiri (LKP WIM) bakal kembali menggelar Beauty Class / Privat Make Up gratis yang terbuka untuk umum.

Kegiatan yang bekerjasama dengan Inez Beauty ini rencananya akan dilaksanakan di Gedung Assa'adah pada hari Minggu (3 Juli 2022) mendatang dengan kuota 200 orang peserta.

Direktur LKP WIM, Nurdin Sonte menuturkan, make up privat gratis ini sangat diminati masyarakat. Terbukti, sehari setelah pendaftaran dibuka, kuota peserta langsung penuh.

"Peserta yang mendaftar langsung membludak pasca kami buka pendaftaran. Bahkan masih banyak peserta yang mau mendaftar tapi kuota sudah full," ujarnya, Rabu (22/6/22).


Pelatihan make up gratis kali ini merupakan kegiatan yang keempat kalinya dilaksanakan oleh LKP WIM bekerjasama dengan Inez Beauty.

"Ini yang keempat kalinya kami laksanakan dengan peserta terbanyak. Pesertanya tidak hanya dari Kabupaten Wajo, tapi juga ada dari Bone dan Sidrap," lanjut Nurdin.

Peserta yang telah mendaftar, kata Nurdin, nantinya akan diberi fasilitas berupa voucher belanja dan sertifikat pelatihan.

Nurdin menuturkan, pelatihan make up gratis ini dilaksanakan sebagai bentuk realisasi program sosial dari LKP WIM dalam meningkatkan sumber daya masyarakat, khususnya di Kabupaten Wajo dan sekitarnya. (Hrd)

Editor: Yd

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar