Lima Pejabat Berganti, Polres Wajo Gelar Sertijab

Kapolres Wajo, AKBP Fatchur Rochman pimpin upacara Sertijab di Mapolres Wajo.

Wajo - Penyegaran di tubuh Polres Wajo kembali terjadi. Kali ini, Polres Wajo melakukan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) untuk lima jabatan utama, di Mapolres Wajo, Senin (24/10/22).

Pada upacara Sertijab kali ini, pergeseran dilakukan pada jabatan Waka Polres Wajo, Kabag Ren, Kabag Ops, Kasat Intelkam, dan Kapolsek Gilireng.

Kapolres Wajo, AKBP Fatchur Rochman menuturkan, kelima pejabat utama yang disertijabkan adalah pejabat lama Waka Polres Wajo, AKBP Samsuddin Palulu ke pejabat baru Kompol H. Muhtar, pejabat lama Kabag Ren Kompol Abd. Rahman ke pejabat baru AKP R. Sumartono, dan pejabat baru Kabag Ops Kompol Abd. Rahman.

Kemudian pejabat baru Kasat Intelkam Iptu Amdia, dan pejabat baru Kapolsek Gilireng, IPTU Hanny Willem.

Pada Sertijab ini, Fatur membacakan pengambilan sumpah jabatan kepada pejabat baru sekaligus penandatanganan fakta integritas.


"Terima kasih kepada pejabat lama yang senantiasa selama ini selalu semangat dalam bekerja dan bersinergi kepada seluruh personel. Bagi pejabat baru, segera menyesuaikan untuk tugas ke depannya agar segera menyesuaikan dengan kondisi daerah di Kabupaten Wajo," imbuhnya.

Dengan masuknya tahun politik, Fatur mengimbau personel untuk membenahi dan memaksimalkan WBK zona integritas untuk menuju Polres Wajo yang terbaik.

"Kepada Kasat Opsnal agar lebih produktif dan proaktif dalam memimpin anggotanya agar lebih terarah. Laksanakan pengawasan melekat kepada personelnya, hindari pelanggaran sesuai dengan arahan bapak Kapolri," kata mantan Kapolres Maros ini.

"Selalu bersyukur dalam tugas, jangan lupa memberikan feedback dan reward kepada personel yang melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab," tutupnya. (Hrd)

Editor: Ind

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال