Penemuan Bayi Hebohkan Warga Sabbangparu, Begini Kondisinya

Bayi laki-laki yang ditemukan warga sedang dalam perawaran di Puskesmas Sabbangparu. (fhyr/ic)

InilahCelebes.com, Sabbangparu - Warga Sabbangparu, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan dihebohkan dengan penemuan bayi di Lingkungan Sompe, Kelurahan Talotenreng, Kecamatan Sabbangparu, Rabu (26/04/23) malam.

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan dalam kardus di atas kap mobil Avanza oleh warga sekitar pukul 23.30 WITA.

Demi mendapatkan perawatan, bayi tersebut langsung dibawa ke Puskesmas Sabbangparu.

Kapolsek Sabbangparu, AKP H Siswanto mengatakan, bayi tersebut ditemukan di atas kap mobil yang terparkir di pinggir jalan.

"Ditemukan oleh warga di atas kap mobil yang pemiliknya berada di acara pindah rumah, yang jaraknya sekitar 10 meter dari mobilnya,” ungkap Siswanto, Kamis (27/04).

Kapolsek Sabbangparu, AKP H Siswanto saat dikonfirmasi terkait penemuan bayi di Sabbangparu. (fhyr/ic)

Siswanto menuturkan, bayi tersebut ditemukan oleh Irfan yang hendak pulang ke rumahnya, kemudian memanggil pemilik mobil.

“Menurut keterangan warga, ada yang melihat dua orang laki laki mengendarai sepeda motor warna hitam membawa kardus dari arah selatan,” ujarnya.

Sementara, petugas Puskesmas Sabbangparu, dr Andi Reskifais mengatakan, bayi tersebut dalam kondisi sehat dan organnya dalam keadaan lengkap.

"Bayinya dalam keadaan sehat dan normal. Hanya saja saat dibawa ke Puskesmas dalam kondisi kedinginan (hipotermia)," ujar dr Andi Reskifais.

Kasus ini sementara dalam penyelidikan kepolisian, sementara bayi laki-laki tersebut dalam keadaan sehat dan dalam perawatan pihak Puskesmas Sabbangparu. (Fhyr)

Editor: Hrd

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال