Bawaslu Wajo Gelar Rakernis Penanganan Pelanggaran Pemilu

Pimpinan Bawaslu Kabupaten Wajo, Andi Samsir menyampaikan sambutan dalam Rakernis Penanganan Pelanggaran Pemilu. (Hrd/Ic)

InilahCelebes.com, Wajo - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Wajo menggelar Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Penanganan Pelanggaran Pemilu di aula Sallo Mall, Minggu (28/05/23).

Kegiatan ini dihadiri oleh Panwaslu Kecamatan (Panwascam) dan staf Divisi Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa (PP-PS) se-Kabupaten Wajo.

Turut hadir Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu) yang terdiri dari unsur Kejaksaan dan Kepolisian.

Anggota Bawaslu Kabupaten Wajo, Andi Samsir dalam sambutannya mengimbau Panwascam dan jajaran agar memaksimalkan tugas pokok dan fungsi (tupoksi).


"Tentu hal ini tidak terlepas kerjasama dengan berbagai pihak, termasuk dengan teman-teman Kejaksaan dan Kepolisian," ujar Andi Samsir.

Dirinya pun berharap dengan adanya rakernis ini, bisa memberikan bekal kepada Panwascam dan jajaran dalam melaksanakan tugas pengawasan.

Pada kesempatan ini, Bawaslu Wajo menghadirkan Koordinator Divisi (Koordiv) Penanganan Pelanggaran dan Data Informasi Bawaslu Wajo, Andi Samsir dan akademisi Dr. Andi Bau Mallarangeng sebagai pemateri. (Hrd)

Editor: Yd

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال