Antisipasi Jambret, Kapolsek Sabbangparu Imbau Pengunjung Pasar Salojampu


InilahCelebes.com, Sabbangparu - Kapolsek Sabbangparu, AKP Siswanto bersama anggotanya melakukan pemantauan dan pengamanan di Pasar Rakyat Salojampu, Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Sabtu (24/06/23).

Kegiatan yang dilakukan menjelang Hari Raya Idul Adha itu guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di pasar rakyat tersebut.

"Kami bersama personel Polsek Sabbangparu terus memberikan imbauan kepada pengunjung pasar agar selalu meningkatkan kewaspadaan di lokasi pasar," ujar Siswanto.

Bersama kedua anggotanya, Aiptu Nius dan Bripka Wahyuddin dan didampingi Babinsa Kelurahan Sompe Serka Hija, Kapolsek Sabbangparu mengimbau pengunjung pasar agar senantiasa menjaga barang bawaannya terutama tas dan dompet. 


Kapolsek juga meminta pengunjung agar tidak memakai perhiasan emas yang berlebihan bila ke pasar yang dapat memancing niat dan kesempatan orang-orang untuk melakukan tindak kejahatan pencurian dan pencopetan.

"Apalagi saat ini menjelang hari Raya Idul Adha, pengunjung pasar cukup ramai.
Sehingga kegiatan ini diharapkan dapat menekan tindak pidana pencurian dan jambret sehingga memberikan rasa aman  bagi masyarakat dalam melakukan kegiatannya di dalam Pasar Rakyat Salojampu," tutupnya. (Acc/Ic)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال