Kapolres Wajo Cek Gudang Logistik Pemilu, Bawaslu Lakukan Pengawasan

Kapolres Wajo bersama KPU dan Bawaslu Wajo lakukan pengecekan gudang logisitik pemilu.

InilahCelebes.com, Wajo - Kapolres Wajo, AKBP Fatchur Rochman didampingi KPU dan Bawaslu Wajo, serta PJU dan Perwira Polres Wajo melakukan pengecekan langsung logistik pemilu di gudang KPU Wajo, di Jalan Sawerigading, Sengkang, Kabupaten Wajo, Jumat (27/10/23).

Fatchur mengungkapkan, dalam pelaksanaan pantauan tersebut, material logistik berupa bilik suara sebanyak 4.584 dalam kondisi baik.

Kapolres Wajo juga mengajak seluruh elemen untuk saling mendoakan dan saling mensupport kegiatan pemilu agar berjalan baik.

"Mari kita sama-sama saling mendoakan dan saling mensupport untuk kegiatan rangkaian pemilu ini agar berjalan baik, damai dan aman, agar yang kita cita-citakan semua bisa terwujud," imbaunya.

Kapolres Wajo juga mengimbau kepada warga Kabupaten Wajo, khususnya yang berada di sekitar lokasi gudang logistik untuk sama-sama menjaga keamanan.

Ketua KPU Wajo, Haedar mengaku sangat berterima kasih kepada Kapolres Wajo atas kunjungannya meninjau gudang logistik Pemilu tersebut.

"Alhamdulillah hasil pantauan beliau tempat ini sangat baik. Saat ini baru bilik suara yang tiba sebanyak 4.584, sedangkan estimasi kotak suara akan tiba pada 30 Oktober mendatang," jelasnya.

Sementara, Pimpinan Bawaslu Kabupaten Wajo, Andi Samsir yang turun langsung melakukan pengawasan menuturkan, pihaknya berupaya memastikan keamanan gudang logistik dan bilik suara yang saat ini sudah ada di gudang logistik pemilu. (Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال