Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Jelang Pemaparan Visi Misi, Tim Desk Pilkada PKB Wajo Nyatakan 3 Balon Tidak Lolos Berkas

Redaksi
Senin, 21 Agustus WIB Last Updated 2020-07-29T05:37:48Z
[caption id="attachment_2464" align="aligncenter" width="960"] Penyerahan berkas calon Kepala Daerah kab. Wajo oleh ketua DPC PKB Wajo Sumardi Arifin kepada kepala sekretariat DPW PKB Sulsel, Mustafa Umar[/caption]

INILAHCELEBES.ID, WAJO – Tim Desk Pilkada DPC PKB Wajo dalam waktu dekat ini akan menggelar tahapan Pemaparan Visi Misi oleh para bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Wajo yang telah mendaftar di Desk Pilkada PKB Wajo.


Dari 12 kandidat yang mendaftar, 3 kandidat dinyatakan tidak lolos berkas. Hal itu diutarakan ketua tim Desk Pilkada Wajo, Amshar Andi Timbang. Menurutnya, kandidat yang lolos berkas, akan mengikuti tahapan Pemaparan Visi Misi yang akan diselenggarakan di hotel Sermani jalan Bau Baharuddin, Selasa (29/8) mendatang.


“Ada tiga kandidat yang dinyatakan tidak lolos berkas, yaitu Norman Dai Basri (NBD), Andi Fadillah Burhanuddin (ADIL), dan H. Irfan. Sementara sembilan nama yang lolos, telah kami undang untuk mengikuti tahapan pemaparan visi misi,” ungkap Amshar.


Amshar menegaskan, sembilan kandidat bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo itu memiliki peluang yang sama untuk diusung PKB.


“Semua kandidat punya peluang yang sama, tergantung bagaimana mereka melalui semua tahapan yang ada,” tegas Amshar.


Adapun sembilan nama yang dinyatakan lolos berkas dan berhak untuk mengikuti tahapan selanjutnya adalah Mohammad Ridwan (Tuan Guru), dr Baso Rahmanuddin (DBR), Amran SE (pengusaha batu bara), Amran Mahmud (Amanah), Andi Undru Mario (AUM), Satriya Madjid (SM), Andi Syahrial Makkuradde (Asmara’Ta), Andi Anugrah Dewantika Mappasessu (Anugrah), dan Anwar Sadat Abdul Malik (AS).



(Firman)

Komentar

Tampilkan

  • Jelang Pemaparan Visi Misi, Tim Desk Pilkada PKB Wajo Nyatakan 3 Balon Tidak Lolos Berkas
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini