Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Momentum Hari Kemerdekaan, DBR Ingin Lansia Turut Nikmati Kemerdekaan

Minggu, 20 Agustus WIB Last Updated 2020-07-29T05:37:49Z
[caption id="attachment_2442" align="aligncenter" width="618"] Saddia, salah seorang warga Lansia yang dikunjungi DBR[/caption]

INILAHCELEBES.ID, WAJO – Bakal Calon Bupati Wajo dr Baso Rahmanuddin (DBR) tak hanya menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat petani.


Hal serupa juga tertuju kepada warga kurang mampu dan Lanjut Usia (Lansia) di kabupaten Wajo, seperti yang dilakukannya di kelurahan Talotenreng kecamatan Sabbangparu.


Melalui kegiatan DBR Peduli, Kepala Dinas Kesehatan kabupaten Wajo ini ingin warga kurang mampu, terutamanya Lansia di kabupaten Wajo turut menikmati momentum Hari Kemerdekaan ini.


“Kami ingin momentum Hari Kemerdekaan RI yang ke-72 ini, semua kalangan bisa menikmati, terutama para Lansia. Karena mereka adalah saksi sejarah dan bagian dari perjuangan bangsa yang berhak menikmati kemerdekaan yang kita nikmati sekarang,” tutur menantu Bupati Wajo ini.


Baca ki juga berita sebelumnya UPACARA DI PETAU GALUNG, WUJUD KEPEDULIAN DBR KEPADA PETANI


Salah seorang Lansia, Saddia yang dikunjungi DBR nampak sangat terharu dan senang dengan kepedulian DBR terhadap warga sepertinya.


“Saya sangat senang atas kepeduliannya DBR. Saya doakan semoga DBR bisa menjadi pemimpin di Wajo nantinya,” kata Saddia terharu.


Selain Saddia, masih ada sejumlah warga kurang mampu lainnya yang dikunjungi DBR, termasuk salah seorang warga Lansia yang menderita buta di kedua matanya.


Sebelumnya, DBR terlihat berbaur dengan masyarakat petani di kelurahan Talotenreng kecamatan Sabbangparu. Selain melakukan upacara bendera secara sederhana, DBR bersama masyarakat petani ‘Manre Sipulung’ di areal persawahan.


(Firman)

Komentar

Tampilkan

  • Momentum Hari Kemerdekaan, DBR Ingin Lansia Turut Nikmati Kemerdekaan
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini