News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gerindra Wajo Gelar Verifikasi Internal, APJ Target 1 Bulan Benahi Pengurus

Gerindra Wajo Gelar Verifikasi Internal, APJ Target 1 Bulan Benahi Pengurus

INILAHCELEBES.ID, WAJO – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Wajo menggelar Verifikasi Internal di Hotel Eka jalan Maluku Sengkang, Senin (7/8).



Kegiatan yang merupakan rangkaian dari silaturahmi/konsulidasi bersama pengurus DPD Gerindra Sulsel ini, dihadiri pula pengurus PAC dan Ranting partai Gerindra se-kabupaten Wajo.


Mengawali sambutannya, Ketua DPC Partai Gerindra Wajo, Andi Pandu Jaya (APJ) memperkenalkan segenap pengurus yang hadir kepada ketua DPD Gerindra Sulsel.


“Kami dari pejuang-pejuang Gerindra kabupaten Wajo sangat membutuhkan masukan, termasuk dari DPD Gerindra Sulsel,” kata APJ.


Dia menambahkan, untuk struktur PAC sudah lengkap dan menyusul pembentukan pengurus ranting yang sementara diupayakannya.


“Untuk ranting, kita sementara meminta nama-nama kepala desa dan dusun untuk mempermudah pembentukan pengurus. Kalau di PAC, semua pengurus sudah kita perintahkan untuk membuat surat keterangan tidak terikat di partai lain,” tambahnya.


APJ juga menuturkan, saat ini dirinya bersama segenap pengurus telah gencar turun ke kecamatan-kecamatan melakukan sosialisasi untuk partai Gerindra dan Prabowo yang diwacanakan menjadi calon Presiden pada Pilpres 2019 mendatang.


Saat diwawancarai usai acara terkait usungan partai Gerindra Wajo untuk bakal calon Bupati Wajo, APJ mengaku belum mengeluarkan rekomendasi.


“Kita belum mengeluarkan rekomendasi terkait itu. Semua masih dalam tahap proses,” tegasnya.


(Firman)

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di emial anda secara gratis.

Posting Komentar