News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ir Junaedi Mundur dari Ketua Bappilu PAN. Amran Mahmud: Kita BanyakKader yang Siap

Ir Junaedi Mundur dari Ketua Bappilu PAN. Amran Mahmud: Kita BanyakKader yang Siap

[caption id="attachment_2389" align="aligncenter" width="618"] Ketua DPD PAN Wajo, Amran Mahmud (Amanah). (foto:int)

INILAHCELEBES.ID, WAJO – Mundurnya legislator PAN Wajo Ir Junaedi Muhammad (JM) dari dua jabatan sekaligus, yakni ketua Bappilu dan ketua Komite Pemenangan Pemilu Daerah (KPPD) PAN Wajo nampaknya tidak membuat ketua DPD PAN Wajo Amran Mahmud (Amanah) menjadi resah.

Bahkan dengan tegas Amanah menuturkan banyak kader yang siap melaksanakan tugas yang telah ditinggalkan oleh JM itu. Hal itu diutarakan Amanah saat dikonfirmasi awak media inilahcelebes.id.

“Alhamdulillah kita banyak kader yang siap laksanakan tugas beliau. Itupun kalau sudah ada pernyataan (mundur, red) tertulis, kita akan langsung tindaklanjuti sesuai mekanisme partai,” ungkap Amanah yang juga mantan Wakil Bupati Wajo ini.

Saat ditanya mengenai konsekuensi yang akan diterima oleh JM atas keputusan yang dilakukannya itu, Amanah menegaskan akan melakukan evaluasi terhadapnya.

“Insya Allah setelah ada secara tertulis kami terima, akan langsung kita antisipasi dan mengevaluasi sesuai mekanisme partai,” lanjut Amanah.

Terkait rumor yang menyatakan mundurnya JM dari dua jabatan itu erat kaitannya dengan adanya pertemuan antara JM dan dr Baso Rahmanuddin (DBR) di salah satu café di kota Sengkang, Selasa (15/8) kemarin yang diduga kuat membahas persoalan peralihan dukungan JM dari Amanah ke DBR, Amanah mengaku akan melakukan klarifikasi.

“Nanti kami klarifikasi dulu kebenarannya. Karena bisa saja silaturrahim biasa dan kalau memang benar ada yang nantinya tidak sesuai kebijakan partai, pasti partai punya aturan dan mekanisme. Karena setiap orang punya hak, semntara partai punya aturan dan kepatuhan kita berorganisasi,” tegas Amran Mahmud.

(Firman)

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di emial anda secara gratis.

Posting Komentar