Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Sejenak Lupakan Hiruk Pikuk Pilkada, Kadis Kesehatan Wajo Ajak Masyarakat Ikut Donorkan Darah

Redaksi
Senin, 21 Agustus WIB Last Updated 2020-05-11T15:08:38Z
[caption id="attachment_2461" align="aligncenter" width="768"] Kepala Dinas Kesehatan Wajo, dr Baso Rahmanuddin saat mendonorkan darahnya di kantor PMI Wajo[/caption]

INILAHCELEBES.ID, WAJO – Sejenak melupakan hiruk pikuk Pilkada yang kian memanas, Kepala Dinas Kesehatan kabupaten Wajo dr Baso Rahmanuddin (DBR) mengajak masyarakat untuk ikut mendonorkan darahnya.


Hal itu diutarakannya saat mendatangi kantor Palang Merah Indonesia (PMI) kabupaten Wajo di jalan Kartika Chandra Kirana Sengkang guna mendonorkan darahnya.


“Kami berharap masyarakat bisa dengan sukarela dan ikhlas untuk ikut serta mendonorkan darah demi menyelamatkan nyawa sesama. Setetes darah yang kita sumbangkan insya Allah akan menyelamatkan nyawa satu manusia,” harap dr Baso yang juga bakal calon Bupati Wajo ini.


Kedatangan DBR ini semata-mata sebagai bentuk respon terhadap harapan orang-orang terbaring sakit di RSUD Lamaddukkelleng yang saat ini membutuhkan darah untuk kesembuhan dari penyakit dan keselamatan nyawa mereka.


“Tidak dalam rangka apa apa. Ini hanya kegiatan kemanusiaan. Membantu sesama. Apalagi PMI kabupaten Wajo memang sangat membutuhkan darah untuk memenuhi banyaknya permintaan transfusi darah dari pasien-pasien yang kekurangan darah di rumah sakit,” tutupnya.



(Firman)

Komentar

Tampilkan

  • Sejenak Lupakan Hiruk Pikuk Pilkada, Kadis Kesehatan Wajo Ajak Masyarakat Ikut Donorkan Darah
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini