News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Beragam Aspirasi Warnai Reses H. Musa

Beragam Aspirasi Warnai Reses H. Musa



INILAHCELEBES.ID, WAJO - Dalam menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya, anggota DPRD Kabupaten Wajo Dapil V, H. Musa menggelar reses yang dipusatkan di Desa Abbanuangnge Kecamatan Pammana.

Saat menggelar reses, sejumlah aspirasi masyarakat disampaikan kepada H. Musa untuk selanjutnya dibahas oleh pihak terkait.

"Semoga tujuan reses ini dapat tercapai, dimana masyarakat berharap agar aspirasinya dapat diperjuangkan dan diprioritaskan," kata H. Musa yang juga legislator PBB ini.



Dari sejumlah aspirasi yang disampaikan dalan reses yang dilaksanakan pada Rabu (17/1/2018) ini, didominasi oleh pembangunan jalan dan jembatan, di antaranya pengerasan dan talud jalan Tani sepanjang 7 KM, pembenahan Kantor Desa, dan pengadaan Ambulance Desa di Desa Abbanuangnge.

Selain itu, warga juga mengharapkan adanya pembangunan jalan cor beton di jalan poros Lampulung sepanjang 4,5 KM di Dusun Sabbang, pengadaan bor persawahan, pembangunan jembatan desa, pengerasan jalan di Dusun Manurungnge sepanjang 2 KM, dan pengaspalan jalan lingkar Manurungnge sepanjang 4 KM di Dusun Manurungnge Desa Abbanuangnge.

Tidak hanya itu, warga juga menginginkan adanya perpustakaan desa sebanyak 2 unit. Di bidang pertanian, warga meminta adanya pengadaan handtraktor sebanyak 25 unit di Dusun Sabbang dan Dusun Manurungnge, pengadaan mesin perontok padi, dan pembuatan embung-embung.

Untuk kenyamanan, warga juga berharap adanya rehabilitasi rumah yang tidak layak huni sebanyak ± 70 rumah di Dusun Sabbang dan Dusun Manurungnge, pengadaan tiang listrik sebanyaj 50 buah di Desa Abbanuangnge, pengadaan lampu jalan sebagai peningkatan penerangan jalan sebanyak ± 50 unit di Dusun Sabbang dan Dusun Manurungnge Desa Abbnuangnge, serta pembangunan Masjid Fastabiqul Khairat di Dusun Sabbang.

(ADV Humas dan Protokoler DPRD Wajo)

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di emial anda secara gratis.

Posting Komentar