News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pammase Usung Visi-Misi Pro Rakyat, Anggota DPRD ini Optimis Wajo Bakal Lebih Baik

Pammase Usung Visi-Misi Pro Rakyat, Anggota DPRD ini Optimis Wajo Bakal Lebih Baik



INILAHCELEBES.ID, WAJO - Fungsionaris partai politik pengusung Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo, Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) mulai bergerak cepat bersosialisasi ke masyarakat.

Ketua DPC PPP Wajo, H. Risman Lukman bersama anggota DPRD dari partai Demokrat, Irfan Saputra dan anggota DPRD dari PAN, H. Sudirman Meru menyasar daerah Leppangeng, Kecamatan Tempe, Jumat (19/1/2018) malam.

Tidak hanya bersilaturahmi, kehadiran legislator tersebut juga memberi pemahaman tentang program yang dicanangkan oleh PAMMASE untuk Wajo yang lebih baik ke depan.

"Visi-Misi dan program yang ditawarkan pasangan PAMMASE sangat jelas merupakan kebutuhan dasar masyarakat Wajo. Seperti infrastruktur jalan, air bersih, bantuan pertanian dan peternakan, pelayanan kesehatan yang manusiawi, dan program unggulan lainnya," tutur Risman.

Menurut Risman, sosialisasi yang dilakukan lebih memahamkan pada masyarakat bahwa program PAMMASE lebih pro rakyat.

Makanya, lanjut Risman, sosialisasi yang dilakukan juga sekaligus menginginkan agar masyarakat menjadi pemilih cerdas. Memilih karena program dan visi-misi.

"Juga menjadikan PAMMASE lebih dekat dan dicintai oleh masyarakat, utamanya akar rumput. Sekaligus menciptakan simpul-simpul pemenangan," jelasnya.

"Yang pasti, PAMMASE bergerak bersama rakyat untuk memenangkan hati rakyat," pungkasnya.

Diketahui, pasangan PAMMASE diusung oleh Nasdem, Demokrat, PBB, PDIP, PPP, PAN, PKS pada Pilkada Wajo 2018.

Laporan: Eko

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar