Iniesta Bakal Tinggalkan Barcelona, Ini Kata Torres

[caption id="attachment_4922" align="aligncenter" width="996"] Andres Iniesta. © AFP[/caption]

INILAHCELEBES.ID - Kepergian Iniesta di akhir musim ini adalah kehilangan besar bagi publik Spanyol baik fans Barcelona maupun pecinta aksi Iniesta di tim nasional Spanyol. Hal itu seperti yang diungkapkan Penyerang Atletico Madrid, Fernando Torres.


Dilansir dari bolanet yang mengutip tribalfootball, Torres menyebut bahwa Iniesta adalah salah satu pemain yang tidak bisa dibenci, bahkan oleh rival sekalipun. Gaya bermain Iniesta menurutnya begitu indah untuk dilewatkan begitu saja.


Pada final Copa del Rey kemarin, Iniesta terlihat menangis saat ditarik keluar oleh pelatih Ernesto Valverde. Hal itu seakan menegaskan kabar kepergian Iniesta ke Tiongkok di akhir musim ini.


“Bagi seluruh publik Spanyol ini akan menjadi kehilangan besar karena tidak bisa melihat Iniesta di Barcelona dan di Liga Spanyol, dan itu adalah warisan dia. Pertandingan yang dia mainkan kemarin (final Copa del Rey) sudah dia lakukan selama bertahun-tahun dan level permainan yang ditunjukkannya luar biasa,” ujar Torres.


Namun demikian, Torres menilai keputusan Iniesta tersebut harus dihormati. Di usianya yang menginjak 33 tahun memang tidak mudah bermain di level tertinggi bersama klub seperti Barcelona.
“Andres belum mengumumkan itu dan saya kira dia berhak memutuskannya sendiri. Semua orang harus menghargai keputusan dia,” tutup Torres. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال