Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Visinya Sesuai Kebutuhan Masyarakat, Kampanye Barakka Selalu Direspon Positif

Saturday, April 21, 2018 WIB Last Updated 2020-07-29T05:33:53Z


INILAHCELEBES.ID, WAJO - Calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo nomor urut 2 dr Baso Rahmanuddin Makkaraka dan KH Anwar Sadat (BARAKKA) senantiasa mendapat respon positif setiap melakukan kampanye.

Seperti saat melakukan kampanye di Desa Lempong Kecamatan Bola, Jumat (20/4/2018). Masyarakat tumpah ruah memberikan sambutan. Kesamaan tujuan menjadi dasarnya.

"Sama-sama menginginkan kemajuan serta mewujudkan masyarakat yang makin baik menuju Wajo luar biasa," kata jubir Barakka, Martono.



Martono menjelaskan, visi yang selalu disampaikan pasangan Barakka sesuai dengan kebutuhan bagi kemajuan Wajo ke depan.

Menurutnya, segala persoalan dirangkum menjadi kebijakan ke depan bila terpilih. Masalah infrastruktur, pertanian, dan ekonomi sudah disiapkan langkahnya.

"Pembangunan akan dilakukan dengan menyeluruh. Menyentuh langsung kebutuhan masyarakat. Percepatan pembangunan yang dikejar. Melangkah dan menggapai Wajo yang makin baik makin maju," jelasnya.

Barakka juga berupaya menciptakan kesejahteraan bagi masyarakat. Program-program pembangunan dirancang menyesuaikan kebutuhan masyarakat Kabupaten Wajo, sehingga masyarakat bisa merasakan dampaknya. Menikmati pembangunan serta dapat andil maupun berperan. Akses ekonomi yang terbangun ditujukan menyentuh langsung masyarakat.

"Insya Allah jika Barakka terpilih 27 Juni nanti, maka pemerintah akan hadir dan berupaya memfasilitasi melalui kebijakan pembangunan yang dijalankan sesuai program 17 puas dari pasangan Barakka tersebut," kata Martono. (Rls)
Komentar

Tampilkan

  • Visinya Sesuai Kebutuhan Masyarakat, Kampanye Barakka Selalu Direspon Positif
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini