Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Begini Bentuk Komitmen Barakka terhadap ASN dan Honorer di Wajo

Monday, May 07, 2018 WIB Last Updated 2020-07-29T05:33:53Z


INILAHCELEBES.ID, Sabbangparu – Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga honorer yang mengabdi dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Wajo tak luput dari perhatian pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo dr Baso Rahmanuddin Makkaraka-KH Anwar Sadat (Barakka).


Sebagai bentuk komitmen, jika terpilih pada Pilkada Serentak tahun ini, pasangan nomor urut 2 tersebut akan meningkatkan kesejahteraan ASN dan honorer.


Hal itu dikemukakan Calon Bupati Wajo dr Baso Rahmanuddin saat kampanye dialogis di Desa Liu Kecamatan Sabbangparu, Senin (7/5/2018).


Mantan Kadis Kesehatan Wajo ini mengatakan, banyak regulasi yang memungkinkan peningkatan kesejahteraan baik untuk ASN maupun tenaga honorer.


“Hal itulah yang akan kita perjuangkan jika dipercaya memimpin Wajo lima tahun ke depan,” jelasnya.


Tunjangan kinerja ASN dan honorer, sangat memungkinkan untuk ditingkatkan. Karena selain gaji, jelasnya, ada beberapa item yang bisa menopang penghasilan tambahan bagi ASN, di antaranya Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP) yang bisa terus ditingkatkan karena melalui APBD.


“Hal yang sama juga bisa kita lakukan untuk tenaga honorer. Regulasi memungkinan untuk meningkatkan insentif mereka melalui APBD. Dan itu yang akan menjadi salah satu kebijakan yang akan kami ambil demi mendongkrak kesejahteraan tenaga honorer yang ada di Kabupaten Wajo,” ujarnya. (Rls)

Komentar

Tampilkan

  • Begini Bentuk Komitmen Barakka terhadap ASN dan Honorer di Wajo
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini