Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Jebol Gawang Barcelona, Ronaldo Samai Rekor Alfredo Di Stefano di El Clasico

Monday, May 07, 2018 WIB Last Updated 2020-07-27T10:01:01Z
[caption id="attachment_5057" align="aligncenter" width="996"] Cristiano Ronaldo merayakan gol ke gawang Barcelona © AFP[/caption]

INILAHCELEBES.ID, Camp Nou - Cristiano Ronaldo akhirnya menyamai rekor gol yang sudah diukir oleh legenda klub, yakni Alfredo Di Stefano. Rekor itu tercipta saat pemain andalan Real Madrid ini berhasil menjebol gawang rivalnya, Barcelona dalam laga lanjutan La Liga di Camp Nou, Senin (7/5/2018) dini hari tadi.


Ronaldo mencetak gol pada menit ke-14, setelah mendapat umpan sundulan kepala yang disodorkan oleh Karim Benzema. Ronaldo melesatkan tendangan di depan gawang.


Gol yang dicetak oleh pemain berusia 33 tahun membuat skor 1-1 di babak pertama. Sebab, Madrid sempat kebobolan dari gol Luis Suarez pada menit ke-10. Sempat terjadi kontak fisik antara Ronaldo dengan Gerard Pique dalam gol ini.


Seperti yang dicatat oleh Opta yang dikutip dari bolanet, Ronaldo kini telah mencetak 18 gol ke gawang Barca di semua kompetisi. Jumlah tersebut sama dengan yang pernah dicetak oleh Alfredo Di Stefano di masa lalu. Tentunya, juga ke gawang Barca.


Namun, Ronaldo gagal melewati rekor gol Di Stefano pada laga ini. Sebab, pemain asal Portugal ini hanya bisa bermain selama 45 menit. Ronaldo mengalami cedera usai terjadi kontak fisik dengan Pique dalam proses gol yang dia cetak. (*)

Komentar

Tampilkan

  • Jebol Gawang Barcelona, Ronaldo Samai Rekor Alfredo Di Stefano di El Clasico
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini