Putra Wajo Dinobatkan Sebagai Wisudawan Terbaik UIN Jakarta

[caption id="attachment_5052" align="aligncenter" width="671"] Penyerahan penghargaan dari Rektor UIN Syarif Hidayatullah Jakarta kepada Takdir Khair[/caption]

INILAHCELEBES.ID, Jakarta - Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta kembali mewisuda ribuan alumni di Auditorium Utama Prof. Harun Nasution UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Minggu (6/5/2018).


Sebuah kebanggan terbesar bagi salah seorang Putra Wajo, Takdir Khair yang juga Ketua Ikatan Keluarga dan Alumni Pelajar Mahasiswa Wajo (IKA PERMAWA) Jakarta yang mendapatkan penghargaan sebagai Wisudawan terbaik Program Magister UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.


"Penghargaan ini merupakan sebuah prestasi akademik yang tidak pernah saya duga sebelumnya, tapi yah begitulah Allah telah mengatur Takdir setiap hambaNya," kata Takdir saat ditemui selepas wisuda.



Berkat prestasinya, Takdir diberikan piagam penghargaan dari Rektor dan satu buah laptop.


Selain prestasi akademik, Takdir Khair juga memiliki prestasi organisasi. Dia pernah menjabat Ketua Mahasiswa Pascasarjana UIN Syarif Hidayatullah Jakarta pada tahun 2017 dan bahkan pernah mewakili UIN Jakarta sebagai Peserta Simposium Nasional Pascasarjana se-Indonesia.


Prestasi ini, sejalan dengan apa yang disampaikan oleh ketua IKA UIN Syarif Hidayatullah dalam sambutannya "berhentilah membangga-banggakan UIN tapi jadilah kebanggaan UIN". (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال