Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Gelar Pengajian di Atakkae, Sitti Maryam: Kawasan Ini Kita Akan Benahi

Kamis, 27 September WIB Last Updated 2020-02-28T16:29:52Z


INILAHCELEBES.ID, Wajo - Istri Bupati Wajo terpilih, Sitti Maryam menuturkan, pemerintah Wajo ke depan akan membenahi kawasan rumah adat Atakkae menjadi kawasan wisata. Selain itu, akan disiapkan pula sarana tempat belajar agama.


Hal itu diungkapkannya saat menghadiri pengajian rutin tim Srikandi yang dilaksanakan di kawasan Rumah Adat Atakkae, Rabu (26/9/2018).


Sitti Maryam mengatakan, sudah menjadi rutinitas bagi tim Srikandi melaksanakan pengajian dan kali ini memilih lokasi di kawasan rumah adat Atakkae Sengkang.


“Alhamdulillah, kembali kita melakukan pengajian dan kali ini tempatnya di kawasan adat Atakkae, kita belajar agama bersama,” tuturnya kepada tim Srikandi.


Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Wajo ini sangat menginginkan kegiatan seperti itu terus dilakukan. Tidak hanya itu, ia juga ingin majelis taklim digalakkan dan kelompok pengajian di desa rutin dilaksanakan.


Hal itu agar nantinya dirinya juga sekaligus bisa mendengar aspirasi dan lebih dekat dengan warga sambil belajar agama bersama tentunya.


“Insya Allah, kegiatan seperti ini akan banyak kita lakukan. Belajar agama dan juga menjadi wadah mendengar aspirasi warga di desa-desa. Yang terpenting kita menjaga silaturahmi kita,” tutup Sitti Maryam. (*)



Editor: Fhyr

Komentar

Tampilkan

  • Gelar Pengajian di Atakkae, Sitti Maryam: Kawasan Ini Kita Akan Benahi
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini