Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Kunjungi Perkebunan Murbei di Thailand, Amran: Kita Berharap Petani Wajo Makin Sejahtera

Redaksi
Kamis, 27 September WIB Last Updated 2020-05-11T15:02:22Z


INILAHCELEBES.ID, Thailand - Dalam upaya mendorong kemandirian ekonomi berbasis pertanian, Bupati Wajo terpilih Amran Mahmud pada saat melakukan kunjungan ke Thailand, melakukan kunjungan ke daerah pertanian murbei bersama Direktur Chul Thai Silk, Rabu (26/9/2018).


Sebelumnya Bupati Wajo terpilih ini melakukan penjajakan kerjasama pengembangan sutera dan saat ini Amran Mahmud mengunjungi lahan pertanian murbei.



"Alhamdulillah, sambutannya sangat luar biasa. Kami disambut dengan jamuan mereka yang sangat luar biasa. Kita banyak berdiskusi tentang pengembangan sutera serta pengalihan pertanian murbei,” kata Bupati melalui telepon seluler.


Amran Mahmud menambahkan, lahan pertanian di Thailand sangat baik, petani Thailand sangat bergairah dalam berusaha karena mendapat dukungan dari pemerintah setempat. Setiap produk yang dihasilkan jelas harga dan pasarnya.


“Disini ternyata sinergi pemerintah dan warganya sangat terasa. Kita berharap bersama nantinya di Wajo petani kita semakin sejahtera. Wajo ini lumbung pertanian, mohon doa yah,” pungkas Amran Mahmud.



Editor: Fhyr

Komentar

Tampilkan

  • Kunjungi Perkebunan Murbei di Thailand, Amran: Kita Berharap Petani Wajo Makin Sejahtera
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini