Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Bupati Wajo Terpilih, Amran Mahmud Ajak Warga Bantu Korban Gempa Palu

Redaksi
Rabu, 03 Oktober WIB Last Updated 2020-02-28T16:29:53Z
[caption id="attachment_6644" align="aligncenter" width="1280"] Bantuan yang terkumpul di Posko Bantuan jl Bau Mahmud Sengkang (eks Posko Pemenangan Pammase)[/caption]

INILAHCELEBES.ID, Wajo - Bencana gempa dan tsunami di Donggala dan Palu Sulawesi Tengah, merupakan duka yang sangat mendalam bagi semua, khususnya bangsa Indonesia. Update jumlah korban pun terus bertambah, baik yang luka-luka maupun yang meninggal dunia.


Bencana ini menjadi perhatian serius bagi bangsa Indonesia, dimana semua pihak berlomba-lomba menggalang donasi untuk korban di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah, tidak terkecuali Bupati Wajo terpilih, Amran Mahmud bersama Wakilnya, H. Amran SE.


Bupati Wajo terpilih, Amran Mahmud menggalang donasi untuk mengurangi beban para korban. Seluruh tim pemenangan Pammase di Pilkada Wajo lalu melakukan pengumpulan bantuan dari berbagai elemen warga Wajo.


“Alhamdulillah, duka Palu adalah duka kita semua, apalagi disana banyak saudara-saudara kita orang Wajo yang menjadi korban. Sampai saat ini bantuan terus berdatangan yang kami kumpulkan kemudian kita akan kirim secara serentak insya Allah tanggal 6 Oktober mendatang,” ungkap suami dari Hj. Sitti Maryam ini.



Amran Mahmud berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Wajo untuk menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara-saudara kita di Palu Sulawesi Tengah.


“Ini menjadi kewajiban kita untuk membantu mereka, ayo kita bantu mereka yang sedang tertimpa musibah, silahkan datang ke posko bantuan di Jalan Bau Mahmud Sengkang, mereka butuh uluran tangan kita semua,” tutup Amran Mahmud.


Editor: Fhyr

Komentar

Tampilkan

  • Bupati Wajo Terpilih, Amran Mahmud Ajak Warga Bantu Korban Gempa Palu
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini