Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Mantan Ketua Hipermawa Komisariat Keera Siap All Out Menangkan Makkasau

Redaksi
Selasa, 02 Oktober WIB Last Updated 2020-02-28T16:29:52Z
[caption id="attachment_6609" align="aligncenter" width="681"] Mantan Ketua Umum Hipermawa Komisariat Keera, Muhammad Askar[/caption]

INILAHCELEBES.ID, Wajo - Di tengah perhelatan kampanye Calon Anggota Legislatif (Caleg) yang sudah dimulai beberapa hari yang lalu, para Caleg yang bertarung mulai sibuk meraih simpati masyarakat.


Salah satu Caleg dari Dapil 4 Partai Demokrat, Makkasau kini mulai merasakan hasilnya. Sampai detik ini, alumni STIA Prima ini mulai banjir dukungan.


Dukungan terbaru datang dari salah satu tokoh pemuda Kecamatan Keera, Muhammad Askar. Mantan Ketua Umum Hipermawa Komisariat Keera ini menyatakan siap all out memenangkan Makkasau yang bernomor urut 2 ini.


“Makkasau layak didukung dan diberikan kesempatan untuk mewakili masyarakat Kecamatan Keera dan Pitumpanua di DPRD Kabupaten Wajo karena dia mantan aktivis yang getol memperjuangkan rakyat melalui parlemen rakyat,” ungkap Askar.


Tidak hanya itu, Askar menilai bahwa Makkasau juga memiliki komitmen dan integritas yang tinggi, apalagi Makkasau merupakan jebolan Pesantren As’adiyah.


“Saya mengimbau kepada rekan-rekan dan keluarga yang berdomisili di dua kecamatan itu untuk menjatuhkan pilihannya kepada Makkasau,” imbaunya.


Dikonfirmasi secara terpisah, Makkasau mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya. Ia berharap semoga harapan-harapan masyarakat agar DPRD Wajo lebih baik ke depan, dapat diwujudkan.



Editor: Fhyr

Komentar

Tampilkan

  • Mantan Ketua Hipermawa Komisariat Keera Siap All Out Menangkan Makkasau
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini