News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Misi Kemanusiaan, Istri Bupati Wajo Terpilih Kirim Relawan ke Palu

Misi Kemanusiaan, Istri Bupati Wajo Terpilih Kirim Relawan ke Palu


INILAHCELEBES.ID, Wajo - Rombongan relawan SMART binaan Hj. Sitti Maryam berangkat ke Palu dalam rangka Misi Kemanusiaan untuk membantu mengevakuasi korban gempa dan tsunami di Palu Sulawesi Tengah, Rabu (03/10/2018).


Sitti Maryam membenarkan ada relawan SMART yang berangkat ke Palu untuk membantu pemerintah serta relawan lainnya untuk mengevakuasi korban gempa dan tsunami. Hari ini telah diberangkatkan 2 orang atas nama Andi Ihsan dan Wino, sisanya akan berangkat tanggal 6 Oktober mendatang.


“Benar, mereka telah berangkat, disana banyak saudara-saudara kita orang Wajo. Semoga keberangkatan mereka bisa meringankan beban saudara-saudara kita disana,” ungkap istri dari Bupati Wajo Terpilih ini.


Sitti Maryam menambahkan dirinya juga akan mengirimkan bantuan kebutuhan sehari-hari, makanan  serta mobil untuk evakuasi orang-orang Wajo untuk bisa sementara meninggalkan Kota Palu.


“Insya Allah tanggal 6 Oktober ke depan, kita akan kirim tambahan Relawan, bantuan kebutuhan sehari-hari, perlengkapan shalat, dan juga kendaraan yang bisa evakuasi warga Wajo yang ada di Palu supaya untuk sementara bisa meninggalkan Kota Palu,” tutup ketua PD Aisyiyah Wajo ini.



Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di emial anda secara gratis.

Posting Komentar